Ketahuan Nonton Bokep

Pulang sekolah aku, aku masih capek… aku putuskan untuk tidur, tapi ternyata gag bisa tidur.. aduh, kalau gag ada kerjaan gini. aku putuskan untuk menonton bokep koleksiku dulu…
aku turn on aja kompi ku.. dan langsung eksekusi file-file 3gp atau AVI. heheh
Suara-suara desahan thu film, nyaring bener, ya aku cari headset aja… ampe full suaranya, bisa-bisa tuli telinga ku ini… ya scara gag kedengaran, orang ngomong apa depan aku..
Ditengah sedang asiknya menonton tiba-tiba ada yang menepuk pundakku.. dan aku menoleh sambl bergumam “siapa Sih”.. betapa terkejutnya aku, ketika aku melihat mbak ku ada dibelakang dan melihat apa yang aku tonton.. UUUUps langsung aja aku close thu VLC..
bilang mbak “hayo.. nonton apa?”. “bukan apa-apa ko mbak” jawabku singkat.
mbak ku ini masih kuliah dia tinggal dirumah ku karena dia kuliah di sini, dan lagi pula rumahnya jauh untuk pulang-pergi kuliah. namannya Mia.
“mbak tadi liat kamu nonton apaan?” putar lagi donk” pintanya sambil mendekati aku dan meraih mouse.
aku masih gugup, wah ternyata mbak ku ini, juga suka… akhirnya kami berdua pun menonton film-film bokep koleksiku.. tanpa satu kata pun aku hanya menonton dan akhirnya Mia pun bilang “gimana kalau kita praktekin d?’
aku jawab “boleh juga”. sambil nyengir heheh
“tapi jangan lupa kunci pintunya mbak”. sambungku lagi. “Iya” ujarnya sambil berjalan ke arah pintu. kebetulan rumah pada kosong bonyok lagi gak ada dirumah. dan si Mia lagi tidakada mata kuliah hari ini,makanya dia stay dirumah.
tidak berselang lama, kami pun mempraktekkan apa yang ada pada layar monitor komputer.
Aku meraih tubuhnya dan memeluknya erat sambil mencuimnya dengan nafsu, mia tak mau kalah ia justru langsung meraih kontol ku yang sudah keras sejak dari tadi menonton, dia lepas cd ku berwarna biru, dan langsung mengulumnya dengan lembut bagaikan permen lolipop yang manis di emutnya kontol ku dengan penuh nafsu birahi.
selesai pemanasan, aku bergantian yang melayaninya, dia melucuti semua pakaian ku dan pakaiannya juga, ku tertegun melihat payudaranya yangindah menggelayut, aku sentuh, payudara mia dengan lembut juga meremasnya dengan gemas,
aku ajak dia bermain 69, waw.. jembutnya begitu lebat.. aku merebahkan badanku dikasur ku yang bersprei Acmilan, Mia berada diatasku, Kulihat dia mengulum kontol ku sampai pangkal. oh nikmatnya.. aku jilatin belahan memeknya yang mulai basah, dan aku masukkan lidahku kedalam liang rahimnya,
“mbak, memek mbak perawan gag mbak,?” tanyaku.
“udah gag lagi d”
“kenapa, mbak?”.
“udah, gag usah dibahas”. jawabnya sambil mengajak ku langsung pada acara utama.
Kontol ku sudah siap untuk masuk kedalam memeknya yang ternyata udah gag perawan lagi, sudahla biarkan saja yang penting kali ini aku praktek dulu..
kepala kontolku masuk seiring desahan mbak Mia ” aaaahh hssssst…. ahhh… yang dalam d” gumamnya.
“iya, mbak”. aku mulai menggoyang dan menggenjot mbak mia maju mundur paha nya yang terangkat aku cium..
“aaaahhh d, kamu mahir juga ya” ucapnya sambil meraih pantat ku dan menepuknya nakal.
“iya mbak, sering nonton bokep sih mbak.”

aku tambah frekuensi goyangan ku, tapi kali ini aku kepingin ganti gaya. mbak mia kini berada diatasku dan siap untuk menggoyang ku kali ini, mulut memeknya sudah siap untuk dimasukkan kontol ku yang panjangnya 16 cm, “yah lumayan lah”. kata mbak mia yang terus saja menghentak dan sambil terus mendesah “aaaahhhh hsssst,,,, mmmmhhhh” setiap ia menggoyang turun naik…
aku hampir saja ejakulasi jika tidak ku bilang “mbak, aku saja lagi yang goyang terus keluar di mulut mbak”
Mbak mia langsung saja menurut apa kataku, dan dia kini merentangkan kedua kakinya, dan langsung aku masukkan kontolku sampai pangkal, mbak mia mengerang “aaaahhhh “
aku tak tau apa yang dia rasakan, kesakitan apa kenikmatan, yang pasti aku goyang tambah cepat… dan cepat sampai aku klimaks..
“aaaaahhhhh.. hohhh, aku hampir nyampe ni, mbak” ujarku tak tahan lagi menahannya
“sini keluarin aja di mulut, mbak” kata mbak mia, yang juga akan mendekati klimaks, yang sudah berkali-kali orgasme.
“ahhhhh….hohhh..mhhh” aku mengeluarkan sperma ku mulut mbak mia yang mungil.
ia sedot sampai habis spermaku.

“wah, adek hebat juga ya mainnya!”
“hhehe, ia mbak, nanti lain kali lagi ya mbak”
“iya” katanya sambil terus saja mengemut kontol ku.

sejak saat itu, Payudaranya yang besar dan juga kencang, memeknya merah merekah, mulutnya yang imut, menjadi mainan baru ku sekarang. oh mbak mia.

About these ads
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s