ML di bis

Kisah ini adalah kisah remajaku, yah mungkin boleh di bilang ABG yach….dimana kejadian ini ketika usia aku menginjak 13th. Perjalanan menuju pulau Dewata amat melelahkan, apa lagi aku duduk di belakang sendiri, Mana bis kota nya G ada AC, jadi panas dan gerah rasanya. Sesampai di Penyebrangan, bis mulai penuh karena tambahan penumpang. Aku jadi agak minggir ke cendela, seorang laki2 sebaruh baya duduk disampingku.

Aku tak tau kalo perjalanan ke Denpasar itu amatlah jauh, aku merasa capek sekali, di luar rasanya semakin gelap, tanpa aku sadari aku tertidur. Tiba2 aku merasakan ada tangan yg meraba raba seputaran payudaraku.aku menggeliat, dan ketika aku membuka mataku, ternyata aku tertidur di paha laki2 itu.

” aduh sorry ya pak” kataku
“gpp dik, tidur lagi aja” katanya

Aku memiringkan kepalaku kecendela, tapi laki2 itu memintaku rebahan di pahanya aja, agar aku bisa tidur enak. Aku merebahkan kepalaku di pahanya, aku merasakan ada sesuatu yang begitu menonjol di balik celananya. Selang beberapa menit kemudian, laki2 itu kembali meraba raba buah dadaku, aku membiarkan nya saja.

Aku merasakan ada desiran aneh yg menjalar di sekujur tubuhku,aku merasakan kenikmatan atas perlakuan laki2 itu. Payudaraku yg baru aja tumbuh di remas remas nya, pentil aku yang hanya sebiji kacang kedele di main main kan nya, aku mendesah menahan nikmat. Sementara laki2 itu sendiri seperti nya juga gelisah.

Aku malah tidak jadi tidur karena ulah nya, desah demi desah aku keluarkan, sensasi yg teramat nikmat aku rasakan, seperti nya aku ingin sekali disentuh seluruh tubuhku. 4 jam berlalu aku tertidur di pangkuan laki2 itu. ketika sampai di terminal bus di Denpasar aku berlalu begitu saja tanpa menoleh dan mencari tau siapa laki laki itu.

Seminggu berlalu aku harus kembali ke jawa, tapi kali ini aku naik travel, sebenar nya aku g suka karena di benakku membayangkan nikmat nya sentuhan bis kota. aku pikir mobil L 300 ini hanya akan diisi 5 orang ternyata aku salah mobil ini penuh, tapi kebanyakan penumpang duduk di tengah dan depan, sementara dibelakang hanya aku sendiri, sebel aku ngebayangin sendirian.

20 menit kemudian ada laki2 yang masih muda mungkin sekitaran 20th duduk dibelakang di sebelahku. wow …asik nich ada temen, pikirku dalam hati.Tapi ketika aku sapa dia , dia hanya cuek. aku menggerutu dalam hati, “huh dasar mentang2 cakep awas lo ya” gerutuku dalam ati.

Sejam sudah perjalanan berlalu, mata udah mulai ngantuk, aku lihat laki2 itu sudah tertidur.Keinginan untuk ngerjain dia timbul juga, aku sengaja berpura pura tidur dengan menaruh sikutku tepat diatas seleting celana nya dan menjadiakn telapak tanganku sandaran kepalaku. Tapi dia tetep diam saja sepertinya dia bener2 sudah tidur pulas, lalu aku berpura2 memperbaiki posisi tidurku dengan menggerak gerakkan sikutku dan… Binggo…………. kena dia, seleting celana itu menonjol bagaikan kena sengat lebah membengkak, aku diam saja berpura pura tidur.

Kemudian dia menggeserkan tubuh nya, mungkin sesak karena benjolan itu makin lama makin gede. kemudian tangan dia mulai merayap menelusuri buah dadaku. Aku tersenyum dalam kemenanganku. Huh dasar tadi di sapa aja cuek, sekarang gerayangan, kataku dalam hati.

” aahhh…” desahku, laki2 itu menutup mulutku dengan telapak tangannya.
” jangan kenceng2 plz” bisik nya

Kemudian dia mengecup bisirku, wah rasa nya ciuman pertama kali, seperti naik di sayap pesawat terbang deh….indah tapi berdebar juga.

Laki2 itu semakin merajalela menjelajahi tubuhku, di tariknya keatas kaos ku, Susuku yang tak pernah terbungkus bra segera di lumatnya.

” aahhh….ssshhhh…” desahku

Kemudian dia membuka seleting celananya, dan mengocok kontol nya sendiri.

” lo pindahan kesana gih, pala lo taruh sebelah sana” bisik nya.

Aku mengikuti mau nya, aku rebahan dengan kepala di deket cendela sementara kakiku menompang di pahanya. Dengan leluasa dia mengelus pahaku dan menyentuh bagian senitif itu.

” ahk…” aku tersentak karena sentuhan nya.

Kemudian dia mengelus elus memekku dengan buasnya, terdengar jelas nafas dia yang memburu. Perlahan jari dia menusuk nusuk memekku, aku menggelinjang di buat nya. Ingin rasa nya aku mendesah yang keras untuk melepaskan perasaan nikmat yang melandaku.

Sementara itu aku melihat dia mengocok kontol nya sendiri tak seberapa lama, aku melihat dia seperti orang kena sengat, dalam keremangan aku melihat dia menghentak hentakkan tubuhnya. Aku tak tau kenapa. tak seberapa lama pula aku teridur.

Ketika aku bangun aku sudah sampai ke kotaku, dan ketika aku turun aku tidak melihat laki2 itu lagi, rupanya dia sudah turun sebelum aku. Ahh…ahir nya perjalanan ke pulau dewata tak membosankan lagi.

About these ads
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s